MAXRIDE: Paket Langganan Tiket MRT Jakarta
PT MRT Jakarta (Perseroda) meluncurkan fitur baru di aplikasi MyMRTJ, yaitu MAXRIDE, yang telah dapat digunakan oleh masyarakat. Fitur ini menyediakan beragam pilihan paket langganan MRT Jakarta dengan berbagai benefit tambahan:
- Kemudahan berlangganan tiket secara mingguan maupun bulanan dengan rute yang dapat dipilih sendiri oleh pelanggan, tanpa repot membeli tiket satuan setiap hari, menggunakan beragam pilihan pembayaran: MartiPay, AstraPay, i.saku, blu by BCA Digital, Kartu Kredit Mastercard, Kredivo dan DANA
- Hemat biaya naik MRT dengan adanya diskon tiket sampai dengan 20% (tersedia untuk pilihan pembayaran AstraPay, i.saku, blu by BCA Digital)
- Promo dari puluhan tenant di stasiun MRT Jakarta, dan di mall yang berada di sepanjang jalur MRT dan Jabodetabek: Plaza Indonesia, fX Sudirman, Poins Mall, McDonald’s, FLIX Cinema, GoWork, dan Dharmawangsa Dental Studio.
Sejak diperkenalkan pada April 2019, PT MRT Jakarta (Perseroda) terus melakukan perbaikan dan pemutakhiran fitur-fitur layanan digital pada aplikasi MyMRTJ untuk semakin memudahkan, serta memberikan layanan bernilai tambah kepada para pelanggan dalam bermobilitas dan memenuhi gaya hidup urban sehari-hari.
Dimulai dengan hanya menyajikan kebutuhan dasar pembelian tiket single trip MRT secara satuan, dan pengecekan jadwal perjalanan ratangga, kini aplikasi MyMRTJ telah berinovasi dan berkembang dengan menyediakan fitur yang mendukung gaya hidup urban para pelanggan seperti:
- Kemudahan berlangganan tiket yang lebih hemat dan lebih mudah
- Pemberian reward loyalty point
- Beragam promo gaya hidup untuk pelanggan dari tenant dan point of interest (mall, tempat wisata, event) di sepanjang jalur MRT
- Entertainment on board (tayangan televisi, film, siniar (podcast), gim (games), dan kupon potongan harga (discount)
- Layanan perbankan, informasi feeder, dan hunian di kawasan TOD MRT Jakarta
“Kami akan terus memberikan beragam layanan bernilai tambah bagi pelanggan MRT Jakarta, sehingga setiap pelanggan dapat merasakan pengalaman yang semakin menyenangkan di dalam ekosistem layanan MRT Jakarta dan area TOD di sekitarnya, tidak hanya saat menggunakan layanan MRT Jakarta, namun juga pada saat sebelum dan sesudah menggunakan MRT Jakarta, pelanggan dapat menikmati banyak sekali keuntungan- keuntungan tambahan dengan menjadi pelanggan setia MRT Jakarta,” ungkap Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta (Perseroda) Farchad Mahfud.
Aplikasi MyMRTJ sendiri saat ini telah digunakan sejumlah lebih dari 57 juta kali penggunaan setiap tahunnya oleh para pelanggan MRT Jakarta, dan telah digunakan oleh lebih dari 600 ribu pelanggan, yang menggambarkan tingkat kepercayaan serta kepuasan pelanggan MRT Jakarta yang semakin meningkat dalam menggunakan layanan digital di aplikasi MyMRTJ tidak hanya untuk kebutuhan pembelian tiket, pengecekan jadwal, namun juga untuk menikmati beragam keuntungan, fitur dan promo gaya hidup yang disediakan bagi pelanggan.